Merawat Ikan Arowarna Silver



Merawat Ikan Arowarna Silver

Ikan Arowarna yang sering disebut-sebut sebagai ikan Kayangan adalah ikan yang banyak di Pelihara oleh Pecinta ikan di seluruh indonesia dan juga di seluruh manca Negara. 

Ikan Arowarna ini memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Ikan Arowarna Silver yang memiliki warna kulit yang berawarna perak. Disini saya akan memberikan tips Merawat ikan Arowarna Silver dimana saya memiliki 1 Ekor Ikan Arowarna Silver yang sudah berumur 2 tahun.



Perawatan Ikan Arowarna ini terbilang sulit-sulit mudah, yang sulit adalah ikan ini mudah merajuk dan sering marah dan yang mudahnya adalah penggantian air dan bahan makanan untuk sang Ikan Kayangan.

Perawatan yang pertama adalah memberi makan Ikan, makanan ikan arowarna adalah Lipan, Cicak, Tokek dan jangkrik. Berilah makan Cicak setiap hari  dan berilah lipan untuk 2 minggu sekali.

Pergantian air dan pembersihan Aquarium bisa dilakukan sebulan sekali atau tergantung kondisi air didalam Aquarium, apabila kita tidak mengganti air maka Ikan akan merasa stress dan akan berakibat Fatal

Hati - hati pada saat ikan melompat-lompat, karena apabila ikan melompat dan ternyata keluar dari Aquarium maka ikan akan mati.

Perhatikan alat water pump yang ada, usahakan untuk terus hidup karena ini dapat membantu ikan untuk lebih nyaman dan selalu mendapat udara yang segar.

Yang terpenting adalah Ikan Arowarna ini bisa memberikan Hoki atau Rejeki kepada pemilik yang mengurusi dirinya dengan baik, serta juga dapat memberikan pertanda akan turun hujan baik hujan yang biasa hingga hujan yang sangat lebat.

Demikian tips Perawatan dari saya semoga bermanfaaat.





Share your views...

0 Respones to "Merawat Ikan Arowarna Silver"

Posting Komentar

 

Forum Blogger Indonesia

About Admin

Viva Log

© 2015 Usaha Rumahan All Rights Reserved by Admin Blogger Template by tutor.info