Ayam Unik Berdiri Tegap



Ayam Unik Berdiri Tegak

Ada berita unik seputaran Ayam... disini Ayam unik berdiri Tegak seakan ingin memberi hormat layaknya seorang prajurit dengan sikap tegap yang gagah.



Pagi ini secara tidak sengaja saya melihat seekor ayam Jantan sedang Berdiri tegak dan menoleh kearah saya, saya pun heran melihat ayam ini bisa berdiri tegak lurus dan saya pun mengabadikan dengan memotret dengan Hp Mito jelek saya ini.

Melihat kejadian ini saya sempat merasa aneh dan ganjil apa lagi Ayam ini menoleh kearah saya dan saya berpikir seandainya ayam ini bisa bicara maka si ayam mungkin akan mengatakan " Hey Liat aku berdiri tegap dan gagah ".

Memang fenomena ini baru kali ini terjadi kepada saya dan saya hanya bisa tersenyum dan sedikit tertawa.... ternyata Ayam JUGA BISA Berdiri Tegak seperti Pasukan Khusus...

Hiiii..... tuh ayam bikin gemes.




Share your views...

0 Respones to "Ayam Unik Berdiri Tegap"

Posting Komentar

 

Forum Blogger Indonesia

About Admin

Viva Log

© 2015 Usaha Rumahan All Rights Reserved by Admin Blogger Template by tutor.info