Bakso Bakar Ujung tanjung



Bakso Bakar Ujung tanjung


Malam gan.....mau share yach...saya menjual Bakso Bakar di daerah Ujung Tanjung kec.tanah putih kabupaten Rokan Hilir..... Saya menggeluti usaha Bakso Bakar ini sudah hampir setahun dan alhamdullilah saya sangat senang dengan Hasil jualan bakso saya...

Ujung tanjung merupakan sebuah kota yang dalam masa Pembangunan, mungkin agan-agan Bingung dimana sih Ujung tanjung itu..... Well saya sangat maklum Karena yang terkenal di Rokan Hilir ini adalah Kota Bagansiapi-api dengan Perayaan Bakar Tongkangnya....

Namun sebelum memasuki Kota Bagansiapiapi agan -agan akan melewati Kota Ujung tanjung terlebih dahulu.... saya bukan satu-satunya penjual Bakso bakar di Ujung tanjung.... Masih banyak Penjual Bakso bakar lainnya.....

Menu Bakso Bakar yang saya suguhkan adalah Bakso dan Tahu yang akan dipanggang dengan Bumbu kari kacang yang sepesial buatan Istri saya (hmmmm ) begitulah.... dan saya juga menjual soya hangat dan dingin, harga untuk Bakso , Tahu dan Susu soya adalah 1.000 Rupiah.... Murah Meriah dan Mewah.......

Bakso, tahu dan soya yang saya buat semuanya serba alami dan tidak mengandung bahan kimia ataupun obat-obatan yang dilarang.... berhubung saya sekeluarga juga mengkomsumsi bakso maka dari itu saya tidak berani mengambil resiko untuk kesehatan.

Saya mulai Berjualan Dimulai jam 16.00 wib sampai dengan lebih kurang jam 21.00 wib, untuk jam 16.00 sampai mahgrib saya berjualan secara keliling dan setelah sholat saya berjualan di bencah seribu ( melewati ujung tanjung sedikit) di depan Toko cita hingga jam 21.00 wib.

Alhamdullilah Bakso yang saya jual lancar dan habis.... Langgan Bakso saya adalah Kalangan Orang tua , Remaja dan anak-anak.... 

Moto saya berjualan adalah Kualitas rasa dan Kesehatan is number 1 

Bagi agan-agan yang berpergian jangan lupa Singgah di Ujung Tanjung........ untuk mecicipi Bakso Bakar Ujung tanjung..........

Selamat malam gan......

Baca Juga 




Share your views...

0 Respones to "Bakso Bakar Ujung tanjung"

Posting Komentar

 

Forum Blogger Indonesia

About Admin

Viva Log

© 2015 Usaha Rumahan All Rights Reserved by Admin Blogger Template by tutor.info